Welcome User Tamu | time 04 : 43 am |        








   Statistik Kunjungan
User: 0 online
Tamu: 1 online
Total: 1 online
Hari ini: 38 org
Pengunjung: 719877 org
IP anda: 54.225.18.187
( sejak 20 juni 2009 )
BEM FMIPA UNNES
Site: bemfmipa.unns.ac.id  Mail: bemmanuver@gmail.com

Terima kasih atas komentar dari adek2. Untuk cocard sudah bisa di download di situs: bemmanuver.co.cc
dengan ukuran 8,5cm X 5,5cm dan dilengkapi nametag (tempat cocard).
Terimakasih
 

Pesan Anda
Nama:    Email:

70572      
RIZKA OCTA BOLITA  assalamualaikum kak...gmna kalau mau masuk bem???
Tanggal 13 Oktober 2012 pukul 02 : 52 am
AZUREA  semangat!
_n
Tanggal 26 Oktober 2011 pukul 06 : 38 am
FORUM KAJIAN ISLAM FISIKA  selamat atas keberhasilannya melaksanakan rapat kerja bem km fmipa. semoga dapat menjadi wadah aspirasi yang kritis dan bermanfaat bagi mahasiswa
Tanggal 20 Maret 2011 pukul 07 : 14 pm
AMI  kak maaf klo bleh tanya, klo jadi anggota ppu harus ikut litsus nya?dan apakah tidak bisa didownload file yang harus dikumpulkan??
Tanggal 3 Desember 2010 pukul 07 : 51 am
JUICESLLER  dmn formulir lomba ftografinya???????????????????
Tanggal 22 Agustus 2010 pukul 11 : 19 am
JUICESLLER  dmn formulir lomba ftografinya?????????????
Tanggal 22 Agustus 2010 pukul 11 : 16 am
WAHYU  saya masih bigung dengan tugas bem mipa
Tanggal 19 Agustus 2010 pukul 10 : 53 am
SYAIFUL  assalamu'alaikum

mw tny kak..
pembgian jket almamater ny brsma an m tm pa da wkt cndr??
lum ny mksh
Tanggal 16 Agustus 2010 pukul 08 : 58 am
DHWIPRASSF  aslmkmwrwb..kak, kalo pas ppa, pakenya sepatu pdh boleh gak?? bukan pantofel...trims..
Tanggal 14 Agustus 2010 pukul 09 : 12 am
KHARIS SUBKHAN  ass, kak saya mau tanya tm tanggal 16 agustus 2010 ,jam 8 pagi ato jam 15.30 ? sebelumnya makasih...
wss
Tanggal 14 Agustus 2010 pukul 05 : 20 am
AYA  asslm kak, mksudnya beremblem identitas tuh apa??
nama di jaket ato cocard dr tyap fak??
maksih..
Tanggal 13 Agustus 2010 pukul 05 : 53 pm
PRASETYO  kak cocardnya dprint pake kertas pa?
ukuranya gmn?
Tanggal 13 Agustus 2010 pukul 04 : 15 pm
TIARA  aku mo nanya ka
kl kolom organisasi itu diisi .a gmn c? ko ada mandat".a
Tanggal 12 Agustus 2010 pukul 05 : 20 pm
OVAN  kak, tiap fakultas aturannya beda2 kan?disuruh bw ini, bw itu.bikin pusing.
thanx be4.
Tanggal 12 Agustus 2010 pukul 10 : 13 am
NCUZZ  ka , klo info bwt okpt dmana ya ?
Tanggal 12 Agustus 2010 pukul 09 : 03 am
ISTI  kak.. .. nametag nya yg dipake itu ukuran berapa?
Tanggal 11 Agustus 2010 pukul 02 : 22 pm
VITA  assalamualaikum . . .
kak mw tnya,kalo pas ppa udah bawa leptop tp gax bwa modem,boleh apa gak?
terus dulu saya pernah sms panitia ppa , bilange ox fmipa pke bwahan panjang bwah lutut,trus ada perubahan gitu kak,nah padahal saya udah beli yang panjange sax bwah lutut, gamana kak?
makasih sbelume,
wasalam . . .
Tanggal 11 Agustus 2010 pukul 01 : 37 pm
ELIND  kak..
cocardx dicetak pake kertas biasa??
Tanggal 10 Agustus 2010 pukul 02 : 49 pm
ASIH  ass.kak sya buka sikadu ktnya upacra bendera untuk maba pake topi, benar ga kak????topi ap ya kak???low berkerudung ap masih tetap pake topi?//makasikh
Tanggal 9 Agustus 2010 pukul 08 : 13 pm
ASIH  ass.kak info ttg okpt bisa dicari lwt situs mn ya....mksh.okpt disuruh pake seragam lengkap,,,pake topi pramuka ga kak????makasih buangeet
Tanggal 9 Agustus 2010 pukul 07 : 43 pm
HUSNA  kakak, cocardnya itu gmn mksdnya? pke krtas bysa aja apa pke krtas yg tebel? trs diksih buat nametag itu gmn?
Tanggal 9 Agustus 2010 pukul 05 : 04 pm
SATRIA  kak, apa saja yang d bawa saat oktp?? thank's buat infonya
Tanggal 9 Agustus 2010 pukul 10 : 20 am
BEM FMIPA UNNES terkait info okpt mipa akan diadakan TM OKPT, tanggalnya saya kurang tau pastinya.
ASIH  ass.kak sya dah daftar ppa dri dlu,wktu itu sya blum punya almt kos dismrg.trus skrg sya dah punya, enaknya dftar lagi to ditulis pake bolpoin.kak penulisan almt sya jg da kekeliruan sdikit , sebaiknya ap yg hruz sya lakukan.trimss ats sran terbaiknya.wss
Tanggal 7 Agustus 2010 pukul 07 : 41 pm
BEM FMIPA UNNES alaikusalam,
ditambahin pake tangan aja dek.
gpp.
_n
SITI NURIYANAH  kalu ppa g bw laptop gmn?
Tanggal 7 Agustus 2010 pukul 07 : 31 pm
BEM FMIPA UNNES laptop HANYA REKOMENDASI, jadi tidak wajib.
di mipa sudah disiapkan laboratorium kuq dek buat PPA.
SITI NURIYANAH  kak, mau tanya.kalo mau dapetin formulir buat pemesanan laptop dimana ya?
Tanggal 7 Agustus 2010 pukul 07 : 28 pm
BEM FMIPA UNNES coba masuk ke alamat http://ims.unnes.ac.id
BAGUS PURWO N  nuwunsewu..
badhe taken..
serampunge ospek ono agenda meneh??
Tanggal 7 Agustus 2010 pukul 11 : 17 am
BEM FMIPA UNNES sak ngertosipun kula, teng UNNs mboten wonten OSPEK mas Bagus.
manawi enten inggih meniko Program Pengenalan Akademik (PPA).
meniko namung tanggal 17-20 Agustus 2010.
menawi badhe nyuwun info sak lajengipun sages dipun akses wonten alamat bemmanuver.co.cc
YOSSI  kak, mw tanya. . .sragam putihnya thu modelnya kaya gimana?
kaya sragam sma gt atau yg berkantung 2?
Tanggal 7 Agustus 2010 pukul 09 : 05 am
BEM FMIPA UNNES seragam putih tifak ditentukn modelnya, yg jelas bukan kaos dan berkerah.(kemeja)
VICI  kak tu ppa nya pake acara kucir/ kepang gag sih...???

kalau iya kan bisa siapin karettt...mksh
Tanggal 6 Agustus 2010 pukul 06 : 54 pm
KURNIA  ka klo udh ngisi biodata, trs udh klik daftar ko yg mncl maaf kegiatan ini hanya ditujukan bagi mahasiswa unnes.. pdhl data yg diisikan sdh bnr, trz gmn ka? apa kuotanya udh pnh ato gmn ka? mksh..
Tanggal 5 Agustus 2010 pukul 02 : 01 pm
BEM FMIPA UNNES sistem pendftaran PPA hanya memperbolehkan bagi mahasiswa baru(yg belum register di simawa/sikadu).karna yg sudah register SUDAH dianggap mahasiswa unnes.
adek udah daftar sikadu/simawa??
YOSSI  kag numpang tnya,
1. aq pand ndag ada laptop trs gmana?
2. ambil almamaternya kpn?katanya bareng ma tm ea kag?
Tanggal 4 Agustus 2010 pukul 11 : 26 am
BIDANG KEMAHASISWAAN (MAWA) UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG Visit http://ims.unnes.ac.id untuk informasi terkait penyediaan laptop...
BEM FMIPA UNNES 1. soal laptop HANYA REKOMENDASI, tidak wajib. yg ga punya ga bawa ga masalah.
2. almamater JIKA SUDAH JADI, akan dibagikan waktu TM


| Terdapat 126 pesan dinding | Berikutnya ...
 Co-Op Comunity
 
Create @ Juni 2009 by Information and Comunication Technology (ICT) Bidang Kemahasiswaan UNNES
Kampus Unnes Gedung H Ruang Pembantu Rektor (PR) III, Sekaran, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah
Tlp: (024) 8508003; Fax: (024) 8508003; Site: simawa.unnes.ac.id; email: kemahasiswaan@unnes.ac.id